PhotobucketprofilefriendsterPhotobucket
Visiting [TOXIC DREW] - Find Your Car Community !
Terima kasih sudah berkunjung, tapi kurang AFDOL kalau belum comment di setiap postingan saya..ini untuk kemajuan DSE..terima kasih

Kamis, 25 September 2008

Google Earth 4.3.7284.3916 (beta)


Google Earth adalah sebuah program yang menampilkan peta digital yang dikeluarkan oleh Google Corp. Dengan program ini kita bisa menjelajah tempat-tempat yang sudah ataupun belum perneh kita datangi diseluruh dunia, lenkap dengan beberapa foto, gambar bahkan video. Kita tinggal mengklik ikon-ikon yang terdapat pada lokasi tersebut, selanjutnya akan muncul informasi tentang lokasi itu.

Dilengkapi dengan tombol navigasi yang cukup mudah untuk kita gunakan, penggunaan google earth akan semakin menyenangkan, karena kita bisa melihat suatu lokasi dari berbagai arah. Ada tiga macam navigasi yang terdapat pada layar google earth, yang terletak pada pojok kanan atas, yaitu tombol untuk memutar peta, tombol untuk berpindah kelokasi lain dan tombol zoom untuk melihat lebih jelas suatu lokasi. Namun sayangnya, Zoom yang dapat kita lakukan untuk sebagian besar lokasi yang ada maksimal ada 1000meter dari permukaan tanah, selebihnya apabila kita memaksa melakukan zooming, maka gambar akan pecah-pecah.

Untuk bisa menggunakan program ini, anda harus mendowload installernya di http://earth.google.com/download-earth.html, silahkan pilih yang standart saja, kecuali anda maubayar, maka bisa pilih Google Earth Pro. Namun jangan harap dengan menggunakan yang Pro kita mendapatkan gambar yang lebih upto date, hasil gambar yang didapat sama saja dengan yang standart, hanya berbeda fasilitas yang terdapat pada program Google Earthnya saja, misalnya seperti penambahan adanya GPS, dan bisa membuat video dari tampilan yang muncul di Googel earth pro.

Ada beberapa hal baru yang terus ditambahkan oleh Google pada software yang satu ini, belakangan peta digital yang dimunculkan bisa menampilkan jalan beserta nama-namanya, tentunya jalan-jalan dikota besar saja yang akan muncul. Tetapi janga lupa untuk mengaktifkan terlebih dahulu Option untuk menampilkan jalan dan nama-namanya di sidebar Google Earth.

Kalau Kita ingin memasang foto kita di Google Earth, maka kita bisa upload foto tersebut melalui Panoramio, Dalam beberapa hari kemudian, foto kita akan muncul di Google Earth. Untuk memulai proses upload, kita diharuskan Signup terlebih dahulu, dan gratis. Setelah itu kita disuruh memilih foto yang akan kita tampilkan dari komputer kita, berikutnya kita harus memilih lokasi penempatan foto tersebut, dan selesai.

Selamat mencoba

disini untuk mendownload







Price: FREE





Tidak ada komentar:

Send Email


Your Name
Your Email Address
Subject
Message
Image Verification
Please enter the text from the image  
[ Refresh Image ] [ What's This? ]
     

comment DSE

Grazr