PhotobucketprofilefriendsterPhotobucket
Visiting [TOXIC DREW] - Find Your Car Community !
Terima kasih sudah berkunjung, tapi kurang AFDOL kalau belum comment di setiap postingan saya..ini untuk kemajuan DSE..terima kasih

Senin, 11 Juli 2011

Monitor Gempa dengan Earthquake 3D v2.4.5

Gempa bumi merupakan bencana yang cukup ditakuti akibat kerusakan serta dampak yang ditimbulkannya. Jika saja kita bisa memprediksi gempa, kemungkinan akibat yang ditimbulkannya bisa diminimalisir. Nah, ada satu aplikasi yang bisa menampilkan informasi mengenai bencana gempa di seluruh dunia yang bisa dijadikan pegangan.

Aplikasi bernama Earthquake 3D ini berukuran kecil dan bisa langsung dijalankan tanpa proses instalasi. Tapi jangan remehkan kemampuannya. Ia mampu menampilkan informasi yang akurat mengenai kejadian gempa bumi yang terjadi dari seluruh dunia, dan informasi yang ditampilkannya ini tergolong akurat. Selain itu, ia juga bisa memprediksi kejadian gempa hingga 7 hari ke depan.

Aplikasi ini menampilkan bumi beserta penampakan gempa dalam beberapa cara yang dikehendaki. Memperbesar ataupun memutar posisi bumi pun dapat dilakukannya. Informasi yang diperoleh mengenai gempa mendekati real time karena menggunakan data terakhir yang berasal dari United States Geological Survey di AS melalui koneksi internet.




Price : FREE VERSION

Tidak ada komentar:

Send Email


Your Name
Your Email Address
Subject
Message
Image Verification
Please enter the text from the image  
[ Refresh Image ] [ What's This? ]
     

comment DSE

Grazr