PhotobucketprofilefriendsterPhotobucket
Visiting [TOXIC DREW] - Find Your Car Community !
Terima kasih sudah berkunjung, tapi kurang AFDOL kalau belum comment di setiap postingan saya..ini untuk kemajuan DSE..terima kasih

Rabu, 25 Februari 2009

Gmail Segera Dapat Offline Avatar


Bayangkan menggunakan Gmail account Anda dapat dibaca, dilabeli, disimpan, diteruskan atau dibalas pesan-pesannya tanpa adanya koneksi Internet. Langkah Google menyempitkan celah antara program surat-menyurat yang berbasiskan Web dan aplikasi yang berbasiskan klien seperti Outlook, Thunderbird dan Apple Mail.

Terlebih dahulu para pemakai offline Gmail sudah pasti akan menjumpai suatu pesan error yang menasehatkan para pemakai untuk memeriksa koneksi internet mereka. Layanan offline memungkinkan para pemakai untuk mengisi Gmail pada Web browser mereka sekalipun tidak memiliki sambungan internet, Offline Gmail juga akan memudahkan para pemakai menyusun email-email baru dan memindahkannya ke Outbox, di mana mereka akan menunggu untuk dikirim sampai para pemakainya online lagi.

Layanan offline email dibangun pada Gear platform, yang mana Google juga harus menggunakannya untuk membuat Google Doc (Dokumen Google), Google Reader (Pembaca Google) dan beberapa aplikasi-aplikasi Web pihak ketiga yang tersedia secara offline.

Google berencana membuat aspek-aspek lain dari Google Apps (Aplikasi Google), seperti Google Calender yang juga tersedia secara offline. Perusahaan berharap pembangunan offline Gmail akan selesai dalam beberapa hari. Untuk mengaktifkan fitur baru, masuklah ke Gmail account Anda, klik Settings dan kemudian masuk ke Labs tab. Jika fitur tersebut belum ada, Google mengatakan mereka akan menambahkannya pada semua US/UK account selama beberapa hari mendatang. (Newlaunches/pls)



Sumber : http://erabaru.or.id/200902151200/gmail-segera-dapat-offline-avatar.html

Tidak ada komentar:

Send Email


Your Name
Your Email Address
Subject
Message
Image Verification
Please enter the text from the image  
[ Refresh Image ] [ What's This? ]
     

comment DSE

Grazr