PhotobucketprofilefriendsterPhotobucket
Visiting [TOXIC DREW] - Find Your Car Community !
Terima kasih sudah berkunjung, tapi kurang AFDOL kalau belum comment di setiap postingan saya..ini untuk kemajuan DSE..terima kasih

Rabu, 25 Maret 2009

Reset Kapersky

Kapersky sudah banyak menggunakannya dan mempercayai untuk menjaga sistem komputer anda, selain AVG, McAffe,dan lain-lain. Tapi kapersky ini harus ada registrasi dengan uang alias membayarnya apabila ingin menggunakan kapersky dengan tenang, kalau tidak seperti itu anda harus memiliki sebuah key yang masih tetap terbatas untuk memakainya, key sudah habis masa aktif kalian nyari lagi yang baru. Kini saya membantu bagi anda yang memakai anti virus kapersky, mencari sebuah solusi untuk mengatasi kapersky anda tetap digunakan di laptop/komputer kesayangan anda.


Reset Kapersky adalah sebuah software untuk mereset anti virus yang sedang trial 30 hari/1 bulan. Ada softaware ini di komputer anda tenang untuk kapersky anda. saya sarankan anda menggunakan kapersky trial saja yang trial nya hanya 30 hari/1 bulan. kalau sudah sebentar lagi masa aktif nya habis anda jangan pusing untuk mencari sebuah key untuk memperpanjang kapersky anda. Anda tinggal download software ini di sini dan menggunakannya. hanya 1 klik saja anda mengembalikan trial anda menjadi 30 hari lagi. Ulangi kembali kalau trial kapersky anda sudah sebentar lagi habis. Jadi anda tidak perlu pusing mencari key yang gratisan untuk memperpanjang kapersky anda. Silakan mencoba dan semoga membantu anda.




Price : FREE

2 komentar:

Anonim mengatakan...

eumm, sayang saya udah recent dari kaspersky, saya pergi ke negeri cina dan ternyata saya dapet sesuatu sebagai pengganti kaspersky namanya "Rising Antivirus" ga kalah ok dari kasper yang pasti lagi gratis..tis..tis.. :)

Mampir NGombe mengatakan...

Kompi ku g pke AV..klao ada yg aneh2 di balikin pke ghost...jadi seger lagi deh...

Send Email


Your Name
Your Email Address
Subject
Message
Image Verification
Please enter the text from the image  
[ Refresh Image ] [ What's This? ]
     

comment DSE

Grazr