PhotobucketprofilefriendsterPhotobucket
Visiting [TOXIC DREW] - Find Your Car Community !
Terima kasih sudah berkunjung, tapi kurang AFDOL kalau belum comment di setiap postingan saya..ini untuk kemajuan DSE..terima kasih

Rabu, 24 Juni 2009

Facebook.com HACK

Facebook adalah salah satu sebuah website yang menyediakan sebagai sarana komunikasi dan percari teman di seluruh negara. Seperti website yang lebih dahulu muncul dan terkenal seperti friendster.com.




Seperti halnya friendster.com website terbesar dan keamanannya data di utamakan oleh website ini. Tapi semakin banyak peminat penggunaan website ini sebagai alat menyari pertemanan. ada beberapa orang yang mencari celah untuk membobol data atau account untuk pengguna website ini dengan mematikan atau mengahancurkan email dan paswordnya.

Saya iseng-iseng browser ke mbah Google masalah HACKER website. Ditampilan IKlan pertama banyak sekali yang menjelaskan bagaimana meng-hack sebuah website Facebook.com.
Dan kini Facebook.com sudah mulai kecolongan bisa dimasuki orang jahil "HACKER" untuk mematikan account penggunanya dengan menggunakan sebauah software mini yang mudah cara penggunaanya, untuk mengahancurkan atau mematikan password penggunanya.

Apa website akan memperbaiki celah sistemnya?Semua website akan memperbaiki celah-celah sistem data yang mudah di masukin oleh orang yang jahil "HACKER". setiap kali tahu ada celah yang mudah di hancurkan.


Semoga semua celah website tersebut dapat di perbaiki dan menjaga keamanan data penggunanya.



Saya menyarankan ke semua pengguna website untuk berhati untuk menggunakan sebuah layanan dari website. Dengan memeriksa layanan website tersebut dan mengisi data yang penting serta memastikan untuk keamanan data anda. untuk mencegah hal-hal yang tidak di inginkan.


"semoga info ini berguna buat anda"

1 komentar:

Anonim mengatakan...

sebuah website total.or.id yang membhas tentang informatika tetapi websitenya sendiri punya error :
Fatal error: Uncaught exception 'com_exception' with message 'Source: Persits.MailSender.4
Description: 501 <[]>: missing or malformed local part ' in \\boswinfs04\home\users\web\b2099\whl.inijack\contactus_save.php:36 Stack trace: #0 \\boswinfs04\home\users\web\b2099\whl.inijack\contactus_save.php(36): com->Send() #1 {main} thrown in \\boswinfs04\home\users\web\b2099\whl.inijack\contactus_save.php on line 36

by putrabatostum bekasi hacker
putra_batostum@yahoo.com

Send Email


Your Name
Your Email Address
Subject
Message
Image Verification
Please enter the text from the image  
[ Refresh Image ] [ What's This? ]
     

comment DSE

Grazr