PhotobucketprofilefriendsterPhotobucket
Visiting [TOXIC DREW] - Find Your Car Community !
Terima kasih sudah berkunjung, tapi kurang AFDOL kalau belum comment di setiap postingan saya..ini untuk kemajuan DSE..terima kasih

Rabu, 12 Oktober 2011

Convert Doc To Pdf dengan mudah dan cepat

Dengan ini saya akan memberikan sebuah solusi terhadap para setia yang suka mendownload di blog saya ini. Saya akan menjelaskan bagaimana cara nya kita convert file doc menjadi sebuah file pdf. Ada beberapa cara dan beberapa software yang menyediakan convert doc to pdf, antara lain :

  1. Convert secara online, kita bisa convert file doc ke pdf secara online dan gratis. layanan ini di sediakan oleh website http://www.printinpdf.com/convert . Cara nya convert file doc ke pdf, hanya upload file doc kita di website ini dan convert pdf.
  2. Convert secara offline dengan menggunakan software . layanan ini di sediakan berbagai software yang sudah ada banyak antara lain : Simpo Word to PDF , ConvertDoctoPdfforWord, SaveAsPDFandXPS dan sebagainya.
Simpo Word to Pdf

ConvertDoctoPdfforWord




di antara semua yang saya beritahu ada kekurangan dan kelebihannya, dari convert secara online dan menggunakan software. kalau online kita perlu menggunakan sebuah koneksi internet, dan software kita bisa convert tanpa online. Meskipun semua software ini tidak menggunakan koneksi internet ada beberapa yang membuat kita susah convert doc ke pdf dalam menggunakan software tersebut. tetapi secara pribadi saya menggunakan software SaveAsPDFandXPS, kenapa saya menggunakan software ini?? karena software ini sangat mudah, membuat file dengan format pdf dari MS Word, excel, Power point secara langsung dengan menggunakan fasilitas Save As. Tidak perlu dikonversi lagi menjadi file pdf. SaveAsPDFandXPS akan terintegrasi dalam MS Office, sehingga pada pilihan Save atau Save As akan muncul pilihan PDF dan XPS.

tetapi itu pilihan kalian yang mana akan di gunakan untuk convert file doc ke pdf . ini saya akan share software-software tersebut. silakan memilih :)

download file :

Simpo Word to Pdf

ConvertDoctoPdfforWord


Price : FREE


Tidak ada komentar:

Send Email


Your Name
Your Email Address
Subject
Message
Image Verification
Please enter the text from the image  
[ Refresh Image ] [ What's This? ]
     

comment DSE

Grazr